Pengertian Luas VIP Service

By Gupta Girinanta - Januari 14, 2018

karena di artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang VIP Service ini, kali ini saya akan lebih luas membahasnya tentunya dengan pengertian yang sedikit mendetail.

nah kita mulai dari pengertian VIP, VIP merupakan singkatan dari Verry Important Person atau diartikan orang yang sangat penting / diprioritaskan. Tentunya jika kita menjadi salah satu "VIP" maka kita akan dilayani dengan lebih baik dan mempunya hak hak khusus yang tidak didapatkan tanpa menjadi "VIP".

sedangkan Service itu sendiri merupakan suatu kegiatan atau pelayanan kepada pelanggan guna membuat pelanggan nyaman dan memuaskan mereka.



Jadi disini VIP Service itu dapat diartikan sebagai sebuah pelayanan yang diberikan kepada pelanggan dengan pelayanan yang tidak biasa dan menjadi prioritas dalam hal tertentu, sekaligus diberikan hak-hak tertentu.

dan jika dilihat dari lokasi penempatannya, jika penggunaanya tentang transportasi khususnya transportasi udara, JOUMPA.COM lah yang memiliki pelayanan VIP terbaik dan memuaskan pelanggan.

sekian dari saya, tunggu artikel-artikel saya selanjutnya.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Perusahaan Ground Handling GAPURA