Pemesanana Tiket Penerbangan

By Gupta Girinanta - Januari 16, 2018

hai bertemu lagi di blog saya ini, sebelemunya saya sudah membahas beberapa hal tentang penerbangan dan pelayanannya. Kali ini saya akan membahas tentang membeli tiket penerbangan.

Mungkin sebagian besar dari kita tentunya tau banyak tentang kelebihan transportasi udara yang satu ini, sama dengan transportasi-transportasi yang lain kita harus melakukan proses pembelian / pemesanan tiket terlebih dahulu.

Kita dapat melakukan banyak cara dalam melakukan pembelian / pemesanan tiket, seperti dengan agen, loket resmi dan sebagainya. Namun bagi mereka yang tidak memiliki waktu luang tentunya akan sangat mengganggu jika mereka harus langsung ke agen / loket resmi untuk membeli tiket.



Maka dari itu JOUMPA.COM menyediakan layanan pembelian / pemesanan berbasis online, yap betul sekali dengan melakukan pembelian / pemesanan berbasis online ini tentu akan menghemat waktu dan tenaga kita, kalian hanya cukup membuka link  http://www.joumpa.com/service/addbooking disana kalian akan melihat beberapa form, kalian hanya perlu mengisinya dengan data yang sesuai jika ingin melakukan pembelian / pemesanan tiket kedatangan maupun keberangkatan.

mungkin sekian dari  saya, di kesempatan selanjutnya saya akan membahas tentang jara mengolah pembelian / pemesanan yang sudah anda lakukan.
Terima Kasih

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Perusahaan Ground Handling GAPURA