Jenis-Jenis Kelas Di Penerbangan

By Gupta Girinanta - Januari 17, 2018

Di artikel kali ini saya akan membahas tentang jenis-jenis kelas yang ada dipenerbangan,oke langsung saja ke inti materi

Kita pasti sudah tidak asing dengan adanya pembagian kelas-kelas yang ada pada maskapai penerbangan seperti kelas ekonomi, bisnis, kelas utama (first class).

- Kelas Ekonomi
    

Kelas Ekonomi merupakan kelas standar yang ada, disini penumpang akan diberikan layanan dasar seperti free bagasi 7kg, bantal kepala, ruang kaki, dan sebagainya.

- Kelas Bisnis
Kelas Bisnis merupakan kelas medium yang menyediakan layanan menengah keatas, seperti gratis makanan ringan dan minuman, ruang kaki yang lebih luas, dan red carpet.

- Kelas Utama (First Class)
First Class atau Kelas Utama adalah kelas yang memiliki pelayanan yang premium atau mewah, beberapa fasilitasnya adalah makanan international, LCD 23", penyangga kaki, bantal dan selimut, dan lain-lain.

nah jika anda masih bingung dalam memilih kelas mana yang ingin anda pilih, JOUMPA.COM dapat membantu anda. JOUMPA.COM telah lama berkecimpung di dunia maskapai dan dengan berbagai pengalamannya JOUMPA.COM akan membantu anda, Tak hanya di bagian pemilihan kelas namun juga pada saat pembelian tiket, keberangkatan, kedatangan, dan lainya akan dibantu oleh JOUMPA.COM.

mungkin itu saja yang dapat saya sampikan untuk jenis-jenis kelas yang ada pada penerbangan.
Terima Kasih

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Perusahaan Ground Handling GAPURA